Gembel Nafsu

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.

“Aku akan membayarmu Rp50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu,”
katanya.
“Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana,” kata perempuan
tersebut.
“Bagaimana kalau seratus ribu?” kata si lelaki tua menawar.

“Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil
satpam,”
kata perempuan itu mengancam.
“Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja.
“Nggak lama-lama kok,” kata si lelaki tua.

Perempuan itu masih menolaknya.
“Ya udah, bagaimana kalau satu juta?” lelaki tua tersebut bersikukuh.
Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat
sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia
membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut
meremas-remas payudaranya.

“Ya Tuhan… ya Tuhan… ya Tuhan,” gumam lelaki tua tersebut ketika
meremas payudaranya.
“Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan ya Tuhan?” tanya si
perempuan.”

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam
lebih
keras,
“Ya Tuhan darimana saya akan medapatkan duit satu juta….?”

Posted in Humor. 36 Comments »

36 Responses to “Gembel Nafsu”

  1. icha Says:

    huakakakakakkkkk… giling bro, lucu bgt dech.. keren euy!!!!

  2. mona Says:

    hihihi jadi geli deh.. gimana rasanya tetek di remes tua bangka.. ihggg.. amit2 deh

  3. chup chup Says:

    huhu.
    lucu abz chuy

  4. cutegurl_101 Says:

    kocak abizzz!!!!jijik sih,….^_^

  5. C gila Says:

    gak da Lcu2 nya
    garing abiesz…

  6. estu Says:

    jijik abis alay lo semua lawan nih miztix all base!!!!!!!!!!

  7. begenk Says:

    Wakaakaka….kalo saya liat ini cewek yang goblok…..kok ndak minta duitnya dulu…paling ndak DP lah…..

  8. aziez Says:

    DASAR gembel gatau diri

  9. telek Says:

    yah tak kira…….??????????dasar TELEK juga……

  10. [GM] BLack Says:

    wew.. rasanya aQ ingin MenCoBaNya Juga.. SeTuju gK..??

  11. chucky Says:

    WOI GOBLOG ULAH POPOLONGOAN BAE DIA DASAR GEMBEL………………

  12. lia Says:

    parah banget,,,,,,,,,
    sinting tu gembel…]
    tapi gokil kok

  13. nia Says:

    sintink gila tu gembel!
    gembel sange an ,,,,,,,
    u kira toket ntu cwe bantal pa ?
    dsr gembel sange an u ,,,,

  14. BUDDY COOL Says:

    dasar gembel tetep goblok mau aja di boongin n buat si tua bangka selamet yah karna dah dapet dua porsi…….ha.ha.ha.ha…….

  15. maggi Says:

    ckckckckckckckckckc
    wkwkwkwkwkwkwk

    emang dsar gembeL,
    aDa aJ
    cRa nGeRaYu aNk mUdA………………

  16. didik Says:

    Puas banget tu gembel
    dasar bego tu cwe…
    dibegoin gembel aj mau, ap lgi cwok2 kren n mda diobral kli…

  17. fatur Says:

    hahaha..gokil abiez..!!
    cwenya aj yg mata duitan…!

  18. echoo Says:

    wkwkwkw…Bego joga tuh cewe br di iming2ngin dwt aj mau tt nya di obok2 tp gokil abizz.

  19. occy Says:

    aNjriiiit…
    giLa tUw gEmbeL..

  20. BLUES Says:

    MUANTAP TUH GEMBEL……………..

  21. vIP Says:

    wkwkwkwwk, gembel pinter dia..
    salam kenal🙂

  22. kere Says:

    ha….ha…ha….gembel cerdas

  23. ahmad taufik Says:

    gembel aziiiixxxxx

  24. yuni Says:

    HAHAHAHA……
    dsar ngremein cwek…..
    buaya darat…..

  25. Azriwarahman Rahman Says:

    jitu banget tu gembel………….
    ha…ha….ha…..

  26. Jaynuri Says:

    Keren bnget thu gembel…q mau ikuT nyobA kya gembel..HA HA

  27. playboy Says:

    bleh gx aq menawarmu 1000 ja, sepuasq,,,?

  28. Pulau Tidung Says:

    Kena juga tuh ibu2 di kerjain gembel tua .

  29. reza si tarzan Says:

    aduh, mang inget anak bini dirumah

  30. Dewi Anggraini Says:

    Salam senyum dari saya
    terimakasih banyak atas tulisannya, semoga bermanfaat untuk kita smua yang membacanya, dan menambah pengetahuan kita semua, sekilahnya bisa saling silaturahmi, silahkan kunjung ke blog saya. terimakasih

  31. Nasrul Says:

    Huwaaahaaa cemong lu di kerjain.

  32. Munawar Says:

    hahahahha
    lucu gan ceritanya. lagian tu cewe ke enakan kali…

  33. Rendie Says:

    Krend juga tt cerita nya..
    Coba gwe jdie tua bangka itu pasti gwe ke enakan jga

  34. putra kucluk Says:

    cuma bs blang lucu euy. . . , .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: