R U 80’s ?

  1. Sewaktu SD mengalami perpanjangan tahun akademik 1978/79.
  2. Pernah punya textbook dgn tulisan ‘Sesuai Kurikulum 1975’.
  3. Pernah ngerasain sekolah setengah hari karena :
    1. Wajib nonton Janur Kuning (1981).
    2. Wajib nonton G30S PKI
  4. Bosan nungguin gerhana matahari total yg ternyata lamanya minta ampun.
  5. Tiap hari jum’at wajib ikut Senam Kesegaran Jasmani
  6. Masang stiker tulisan “Turbo” atau “Mugen Power”.
  7. Pake Sepatu Warrior
  8. Pake Tali Sepat warna norak
  9. Pernah dapet pembagian Susu Ovaltine atau Milo disekolah,
  10. Channel TV cuman TVRI doang.
  11. hari Jum’at malem nonton Aneka Ria Safari atau Kamera Ria
  12. Kalo hari minggu nonton “Little House On The Prairie”.
  13. Masih hapal nama tokoh2 di film si Unyil.
  14. Pernah ikut-ikutan BreakDance dan maen Sepatu Roda…
  15. Pernah ngedengerin lagu ‘Madu dan Racun’-nya Ari Wibowo ama Kugadaikan Cintaku’ nya Gombloh…
  16. Suka ama drama Losmen, Rumah Masa Depan.
  17. Ngadu biji asem, sampe dibakar biar kuat asemnya.
  18. Naek bis kota bayar cepek
  19. Suka pake tatto bonus dari lolipop chuppa chups.
  20. Baca komiknya Trigan di majalah Hai.
  21. Bajunya lengen pendek tapi digulung2 lagi kayak preman, padahal nggak ada ototnya.
  22. Sempet nangis waktu dinosaurus temennya kumkum mati (film seri kartun).
  23. Ngumpulin poster dari majalah Gadis.
  24. Hari Kartini harus pake baju daerah.
  25. Pada bangga banget pake jam digital,apalagi yang pake solarcell
  26. Pada rame2 beli walkman (baru keluar sih).
  27. Kartu kwartetnya yg superhero lokal, Gundala Putra Petir, Kregah Manusia Batu,Pangeran Mlaar, dll.
  28. Dengerin kaset “Sanggar Cerita”
  29. Hobi dengerin LCLR Prambors dan hapal lagu-lagunya.
  30. Harus punya turtle neck! Biar mirip sama yang di majalah Gadis
  31. Kalo pake sepatu, bagian belakangnya diinjek…
  32. Sempet ngerasain punya buntut dirambut, terus buntutnya dikepang atau dipakaiin pita.
  33. Nungguin kuiz siapa dia-nya Olan Sitompul di TVRI .
  34. Wajib nonton Liem Swie King main bulu tangkis, jago loh…
  35. Sekolah diliburin nonton peluncuran satelit Palapa yang pertama di TV.
  36. Punya topi Jepang yang warna-warni, dengan buntut panjang.
  37. Senangnya nungguin acara Film Cerita Akhir Pekan.
  38. Nonton acara Sanggar Cerita di TVRI tiap sabtu.
  39. Nggak tahu teks lagu Garuda Pancasila, pas bagian “…pribadi bangsaku…”
  40. Pake kaos kaki, tapi digulung, di linting..
  41. Kalau karet kaos kakinya kendor, suka di pakein karet gelang, ntar pas pulang sekolah, ada tanda merah di betis.
  42. Pernah ikutan karnaval pake kumis-kumisan di acara 17 Agustusan
  43. Punya gambaran produksi GK (Gunung Kelud), yang dibelakangnya teks lagu Unyil

Kalau ngerasain 30% dari kegiatan diatas, dah tua loooo🙂

      Posted in Humor. 2 Comments »

      2 Responses to “R U 80’s ?”

      1. rika Says:

        hehe… 80’s ? gw banget!

      2. aling Says:

        tabah dikit yee… nonton muhammad ali di kalahkan larry holmes tko rounde 10


      Leave a Reply

      Fill in your details below or click an icon to log in:

      WordPress.com Logo

      You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

      Twitter picture

      You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

      Facebook photo

      You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

      Google+ photo

      You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

      Connecting to %s

      %d bloggers like this: