Obat Sakit Kepala

Bunga Melati :

Bahan : 1 genggam daun melati, 10 bunga melati
Cara membuat : bahan tersebut diremas-remas dengan tangan, kemudian direndam dengan air dalam rantang
Cara menggunakan : air rendaman ini digunakan untuk kompres dahi

Ubi Kayu :

Bahan : 3 lembar daun ubi kayu.
Cara membuat : ditumbuk halus.
Cara menggunakan : dipergunakan sebagai kompres.

Teh :

Air teh kental 3/4 cangkir, diberi air jeruk nipis sebanyak 1 sendok teh dan madu 1 sendok makan. Aduk sampai merata, lalu dinminum sekaligus. Lakukan 2 – 3 kali sehari.

Bunga Matahari :

25 – 30 gr bunga + 1 butir telur ayam (Tidak dipecahkan) + 3 gelas air, direbus menjadi 1/2 gelas. Diminum sesudah makan, 2 x sehari.

13 Responses to “Obat Sakit Kepala”

  1. rantosir Says:

    baru mo nyoba seh,sapa tau betul nih komposisi ramuan

  2. ZAHRA Says:

    ADUH BENER GAK YA
    soal nya aku bisa di bilang seringbgt sakit kepala,
    kt nyasich pengaruh lambung!!!
    tapi gak tau jg sih
    ntar aku coba nich, ramuan
    tu kan kepala ku mulai saki
    nyut….nyut…

  3. egi monoarfa.085240000856 Says:

    aslm…ya aku sih hanya percaya pda allah dan rasullnya beserta petunjuknya tapi kita harus ikhtiar,sebagai asbab.amin… 081244478565

  4. AGUS... Says:

    sudah terujikah???

  5. Novita Anggreni Says:

    w termasuk orang yang sering sakit kepala, katanya seh karna w kurang darah.klo w nyoba ramuannya apakah bener2 cembuh????ntar deh w coba.doain bhasil yach””””!!!!

  6. F@isal N@w@wi Says:

    duh bener ga yach,tkt kambuh mang sich w sering bgt sakit kpl,tp w hanya percaya sma ALLAH,

    kok bsa skt kpl w bgt menyakit’k bgt apa w krng darah apa gmn…..? tolong dunk cariin solusi’y plese sl’y w klo sakit kpl kpl’y kya mau copot, inza ALLAH w mau coba ramuan di atas semoga aza mujarab

  7. "Macan Leuser" Says:

    qw mw tanya, obat sakit kepala karna cinta da gak????
    karna qw sekarang ni lg cari obat sakit kepala karna cinta,.,.
    sebab obat tu lah yg penting ma qw sekarang ini..,..
    tolong di cariin ya,.,..

  8. mas yono Says:

    AKU SAKIT KEPALA, KARENA SERING MASUK ANGIN ……

  9. egi Says:

    sakit kepala,datangnya dari allah.jdi lakukan ikhtiar dan allah yang menyembuhkan.

  10. kang dadang Says:

    saya mau coba bikin ramuan yang teh ach.,tapi kalo ada yang mau coba terapi alami saya untuk mengurangi sakit kepala, masak air, trus setelah itu kamu ambil airnya, masukan kedalam gayung, lalu didekatkan pada telinga, tutup telinga dengan gayung itu agar uapnya masuk kedalam telinga, kepala kesamping.
    kenapa uap dimasukan,..? agar membersihkan kotoran dalam telinga, karena telinga adalah titik keseimbangan tubuh. alhamdulilah sakit kepala saya berkurang semoga bermanfaat. hatur nuhun.

  11. pena Says:

    hai…..smua,,,,!aku pengen minta solusi tentang penyakit kepala yang saya derita,,,kira kiar ada obat yang busa membantu?

  12. putra Says:

    ada gak obat yang modern soalnya setiap ada masalah selalu ngeluh pusing terus pinsan….??
    hubungi ya kalu udah ada thank you fery much
    081273986653
    di tunggu segera

  13. nely Says:

    Kpala Ku udah ckiiiit bgeeetz nih………,
    huhuhu…, blum dpt obat yg mnjuuur….
    slalu di sbelah kiri yg pling skiit.., itu trsrang di sraf mna yaa?
    sya akn coba rmuan ini.., smoga aja berhasil..!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: